Website Berita Terkini semua Cabang Olahraga Terlengkap

Karu-y.com adalah website yang menerbitkan informasi berita terkini dan gosip terbaru terkait seluruh jenis cabang olahraga di seluruh dunia secara lengkap

D-back yang merosot beralih ke Dallas Keuchel untuk memulai melawan Tigers

D-back yang merosot beralih ke Dallas Keuchel untuk memulai melawan Tigers. Arizona Diamondbacks yang tergagap membutuhkan percikan dan berharap mantan pemenang Penghargaan Cy Young dapat menyalakannya.

Berharap untuk melepaskan awal yang menghebohkan musim ini, Dallas Keuchel akan membuat debut Diamondbacks dan mencoba untuk membantu Arizona mengakhiri lima kekalahan beruntun di seri terakhir hari Minggu dengan Detroit Tigers.

Pemain kidal berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak liga minor dengan Diamondbacks pada 6 Juni menyusul awal musim yang putus asa oleh Chicago White Sox yang mengarah pada pembebasannya.

Pindah ke Arizona menyatukannya kembali dengan pelatih pitching Brent Strom, yang bekerja dengan Keuchel pada 2015 ketika ia memenangkan AL Cy Young Award dengan Houston Astros saat melaju 20-8 dengan 2,48 ERA.

The Diamondbacks berharap Keuchel dapat meniru kesuksesan yang dia miliki dengan Astros sebagai lawan dari cara dia dikalahkan dengan White Sox selama dua bulan pertama musim ini.

Dalam delapan dimulai untuk Chicago musim ini, Keuchel pergi 2-5 dengan ERA 7,88, memungkinkan 49 hits dan 20 berjalan hanya dalam 32 babak.

Di antara 208 pemain dengan setidaknya 30 babak yang dimainkan musim ini, 2,16 WHIP Keuchel adalah yang terburuk di jurusan.

Sebelum dipanggil oleh Diamondbacks, ia pergi 0-2 dengan ERA 4,50 dalam dua dimulai di Liga Kompleks Arizona.

A seventh-inning home run stopped the rot

Stanton homer mengakhiri rekor tanpa pukulan bersejarah Yankees melawan Astros. Ini akan menjadi musim yang harus diingat bagi New York Yankees, tetapi mereka membuat sejarah untuk semua alasan yang salah pada hari Minggu.

Yankees, yang membanggakan rekor terbaik di liga utama pada 2022, telah ditahan tanpa pukulan gabungan oleh Houston Astros dalam kekalahan 3-0 hari Sabtu di Yankee Stadium.

Tapi bukannya keluar menembak dalam pertemuan tim berikutnya pada hari berikutnya, Yankees mengancam akan menderita aib dari tidak-tidak kedua berturut-turut yang menakjubkan.

Jose Urquidy membuat frustrasi tim tuan rumah selama 6,1 inning sebelum Giancarlo Stanton akhirnya melakukan kontak yang baik dan homered 436 kaki ke tengah lapangan.

Itu adalah pukulan pertama Yankees sejak inning kedelapan dari kekalahan kandang 3-1 hari Jumat dari Astros, rentetan 52 pukulan berturut-turut – rekor terlama oleh tim pemukul tanpa pukulan setidaknya sejak 1974.

Itu juga mengikat rekor untuk kelelawar terbanyak tanpa tim pelempar yang memungkinkan pukulan selama periode yang sama.

Astros menyamai prestasi Los Angeles Angels 2012 melawan Minnesota Twins dan Toronto Blue Jays dan Los Angeles Dodgers 2014 melawan Philadelphia Phillies dan Cincinnati Reds.

Houston memiliki dua pemain tanpa pukulan melawan Yankees abad ini, dengan pertandingan tanpa pukulan pada hari Sabtu setelah pertandingan tanpa pukulan pada tahun 2003 di Yankee Stadium.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *