Website Berita Terkini semua Cabang Olahraga Terlengkap

Karu-y.com adalah website yang menerbitkan informasi berita terkini dan gosip terbaru terkait seluruh jenis cabang olahraga di seluruh dunia secara lengkap

Gabriel Jesus dibawa ke Arsenal untuk membawa mereka kembali

Gabriel Jesus dibawa ke Arsenal untuk membawa mereka kembali ke Liga Champions setelah absen enam tahun – dan tanda-tanda awal menunjukkan dia menikmati kesempatan untuk menjadi pilihan pertama daripada pemain kedua.

Striker, 25, tampil mengagumkan dalam skuad bertabur bintang dalam enam tahun di Manchester City, tetapi kedatangan Erling Haaland mendorong sebuah langkah. Mantan pelatih Arsenal, Mikel Arteta, membutuhkan seorang point man di Emirates Stadium, dan Jesus tampaknya telah mengambil kesempatan itu dengan kedua tangannya.

Ini hari-hari awal, tetapi dua gol dan dua assist pada debut kandangnya – kemenangan 4-2 atas Leicester City – dan sambutan meriah dari penggemar tuan rumah Arsenal menunjukkan bahwa pemain Brasil itu cocok untuk klub barunya.

Mantan bek Arsenal Martin Keown mengatakan kepada Skor Akhir : “Dia adalah penandatanganan yang luar biasa, membawa Arsenal ke level lain. Penyelamat Arsenal – dia terlihat kelas yang berbeda. Dia harus pindah dari Manchester City untuk melakukan ini tetapi dia benar-benar telah menempatkan penandanya. turun.”

‘Saatnya menjadi pria utama’ Mengambil nomor punggung sembilan menegaskan bahwa mantan striker Palmeiras adalah titik fokus untuk rencana Arteta, dengan mantan Penembak Kevin Campbell menunjukkan: “Arteta telah bekerja dengannya. Dia tahu tipe pemain seperti apa dia. Haaland akan menjadi pemain utama. di City, jadi inilah saatnya bagi Yesus untuk menjadi orang utama di tempat lain.”

Dan berbicara di Radio 5 Live selama penampilan kemenangan Jesus melawan Leicester, mantan gelandang City Michael Brown menggemakan Campbell dengan mengatakan: “Dia bisa menjadi hit nyata di Emirates. Jesus ingin menjadi pemain utama dan dia sekarang penuh kepercayaan diri.”

Pep Guardiola terkenal karena mengocok tasnya di City, tetapi Jesus sering dipilih untuk pertandingan terbesar dan membayar manajernya dengan beberapa pengembalian yang sangat baik.

Dia hanya kalah 19 dari 121 pertandingan papan atas di mana dia tampil untuk Guardiola, dengan tingkat kemenangan 76%. Jesus membuat delapan assist di liga untuk City pada musim 2021-22, jumlah terbanyak dari semua pemain di klub, bersama dengan Kevin de Bruyne, dan sentuhan yang dia buat untuk mengatur Granit Xhaka dan Gabriel Martinelli melawan Leicester menunjukkan bahwa ada lebih banyak lagi. baginya dari sekedar gol.

Mantan bek Manchester City Micah Richards mengatakan kepada Match of the Day: “Dia sensasional. Semua yang dia lakukan brilian. Dia tampaknya pemain yang berbeda di Arsenal daripada di Man City, dia tampak lebih percaya diri.

‘Dia mengangkat standar kami’ – Arteta Arteta melihat Jesus dari jarak dekat selama mantranya sebagai bagian dari tim pelatih Guardiola di City, dan sudah melihat sang striker menetapkan standar yang dibutuhkan Arsenal jika mereka ingin finis di empat besar untuk waktu sejak 2016.

“Dia juga mencetak dua assist dan dia merasa kecewa di ruang ganti karena dia bilang dia bisa mencetak empat,” kata Arteta.

“Itulah standarnya, itulah mentalitas yang Anda inginkan. Untuk naik ke level yang berbeda, Anda membutuhkan mentalitas itu.

“Dia mengangkat standar. Cara dia berlatih setiap hari, cara dia berbicara hari ini, cara mereka terhubung, saya pikir itu sangat alami, tetapi pada saat yang sama cukup mengesankan untuk melakukannya dengan cepat.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.