Website Berita Terkini semua Cabang Olahraga Terlengkap

Karu-y.com adalah website yang menerbitkan informasi berita terkini dan gosip terbaru terkait seluruh jenis cabang olahraga di seluruh dunia secara lengkap

Kerr mengatakan Warriors bermain merosot ke kekalahan kedelapan

Kerr mengatakan Warriors bermain merosot ke kekalahan kedelapan

Kerr mengatakan Warriors bermain merosot ke kekalahan kedelapan – Pelatih kepala Golden State Warriors Steve Kerr mengatakan juara bertahan bermain bola basket “tersebar” setelah merosot ke kekalahan jalan kedelapan berturut-turut untuk membuka musim 2022-23.

Warriors disingkirkan oleh Phoenix Suns 130-119 pada hari Rabu, meninggalkan Golden State dengan rekor 6-9, dan rekor tandang 0-8 pertama mereka sejak musim 1989-90.

Awal jalan Golden State adalah yang terburuk yang pernah dilakukan oleh juara bertahan dalam sejarah NBA. Delapan kekalahan beruntun juga merupakan seri ketiga untuk rekor jalan terpanjang oleh juara bertahan di musim mempertahankan gelar mereka.

“Saat ini, kami hanya terpencar-pencar. Ini adalah permainan penjemputan. Ini adalah permainan penjemputan di luar sana. Tidak ada eksekusi di kedua ujungnya. Tidak ada komitmen pada grup untuk menghentikan tiga kali berturut-turut untuk melakukan pelanggaran .

“Ini jelas dimulai dengan saya. Saya pelatih tim. Saya harus mencari cara untuk mendapatkan produksi itu, komitmen semacam itu untuk tim dan satu sama lain dan untuk menang.

“Tidak ada ketabahan kolektif. Kami kekurangan ketabahan saat ini. Ketika Anda tidak memiliki ketabahan, permainan ini sangat mudah untuk tim lain… Ini adalah pertandingan Drew League. Kami sedang memainkan permainan Drew League sekarang.”

Warriors terus berjuang secara defensif, setelah kebobolan 124,3 poin per pertandingan tandang musim ini, yang merupakan yang terburuk di NBA.

Phoenix adalah lawan Golden State keenam yang mencetak 120 poin atau lebih dalam 15 pertandingan mereka musim ini.

“Saya pikir kami mengasihani diri kami sendiri dan tidak ada yang akan mengasihani kami,” tambah Kerr. “Semua orang tidak sabar untuk melawan kami dan mengalahkan kami. Kami telah meraih banyak kesuksesan dan banyak kesenangan serta kegembiraan mengalahkan orang-orang selama bertahun-tahun dan tim tidak melupakan itu.”

Stephen Curry adalah satu-satunya penyerang, mencetak 50 poin termasuk membuat tujuh dari 11 dari luar garis, tetapi bangku cadangan Warriors hanya menambah 17 poin secara kolektif.

“Ini bukan tentang statistik. Steph mungkin bisa mencetak 75 jika dia mau,” kata Kerr. “Saya pikir ini bukan tentang angka. Steph bermain bagus, dan tidak ada orang lain yang melakukannya. Ini tentang tim, ini tentang komitmen. Itulah yang membuat bola basket spesial dan tim ini spesial selama bertahun-tahun.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *