Website Berita Terkini semua Cabang Olahraga Terlengkap

Karu-y.com adalah website yang menerbitkan informasi berita terkini dan gosip terbaru terkait seluruh jenis cabang olahraga di seluruh dunia secara lengkap

Motherwell 0-1 Sligo Rovers: Gol Aidan Keena mengamankan kemenangan leg pertama kualifikasi kedua Wilayah Europa

Aidan Keena memanfaatkan kesalahan besar dari Bevis Mugabi untuk menjaringkan satu-satunya gol pada leg pertama babak kualifikasi kedua di Fir Park; Pemain berusia 23 tahun itu kini telah mencetak 13 gol dalam 12 pertandingan sejak kembali ke Irlandia pada Januari dari Karawang.

Mantan striker Hearts and Falkirk Aidan Keena melanjutkan rentetan golnya yang mengesankan untuk membawa Sligo Rovers meraih kemenangan Europa Conference League atas Motherwell.

Keena memanfaatkan kesalahan besar dari Bevis Mugabi untuk mencetak satu-satunya gol pada leg pertama babak kualifikasi kedua di Fir Park.

Pemain berusia 23 tahun itu kini telah mencetak 13 gol dalam 12 pertandingan sejak kembali ke Irlandia pada Januari dari Karawang.

Motherwell melakukan pemanasan untuk pertandingan melawan tim 23 pertandingan ke musim Liga Irlandia mereka dengan dua pertandingan persahabatan dan mereka memberikan tampilan datar di depan 7.227 penggemar.

Dukungan tuan rumah telah melakukan segala kemungkinan untuk mengangkat tim mereka sebelum pertandingan. Ratusan penggemar berbaris melalui jalan-jalan dalam prosesi yang penuh warna dan bising ke Fir Park dan tiga tribun rumah tampak penuh. Sekitar 450 penggemar yang berkunjung ditambahkan ke acara tersebut bersama dengan tampilan claret dan amber di sepanjang John Hunter Stand.

Tapi suasana karnaval telah baik dan benar-benar menghilang pada akhir sebagai peluit penuh waktu memicu ejekan luas dari pendukung tuan rumah.

Paul McGinn dan Kevin van Veen keduanya mengabaikan pukulan untuk memulai bagi tuan rumah sementara Sligo memiliki Luke McNicholas di gawang setelah menjual Ed McGinty yang dibesarkan Motherwell ke Oxford pada hari sebelumnya.

Ada peluang di kedua ujung dalam dua menit, William Fitzgerald meluncur untuk menembak Sligo sebelum tembakan Josh Morris melebar.

Kedua penjaga gawang segera harus melakukan penyelamatan setelah tendangan bebas ke dalam kotak sebelum Motherwell mendapat kesempatan menyusul umpan lepas. Bola persegi Van Veen berada tepat di depan Morris dan McNicholas menahan serangan kuat Jake Carroll setelah dukungan datang.

Tim tamu memimpin pada menit ke-27 menyusul umpan panjang yang penuh harapan. Mugabi berada di bawah sedikit tekanan tetapi tidak mendapatkan kekuatan yang cukup pada sundulannya kembali ke arah Liam Kelly dan Keena berlari ke bola dan melempar kiper yang terdampar.

Sligo duduk di sisa babak. McNicholas melakukan dua penyelamatan dari serangan Barry Maguire dari jarak jauh dan Connor Shields melebar setelah meluncur untuk menyambut umpan silang Morris.

McNicholas keluar dari barisannya untuk menggagalkan upaya Van Veen setelah babak kedua dimulai dan segera menyelamatkan tendangan bebas Morris, tetapi pemain berusia 22 tahun itu tidak terlalu sibuk dan Fitzgerald nyaris mencetak gol kedua ketika ia menuju ke atap gawang.

Motherwell sangat membutuhkan inspirasi dan mendatangkan penyerang U-21 Republik Irlandia Ross Tierney. Mantan pemain Bohemia itu melepaskan tembakan ke gawang dari peluang setengah sebelum tendangan jarak jauh McNicholas ditepis Callum Slattery.

Tapi pemain pengganti Sligo Max Mata memiliki dua peluang terbaik di babak pertama.

Striker itu dimainkan oleh Keena tetapi tidak pernah terlihat percaya diri dan kehilangan pijakannya saat dia melakukan tendangan lemah langsung ke arah Kelly. Dia kemudian melihat sundulan jarak dekat diblokir oleh Carroll dengan tim tamu mengklaim itu berasal dari lengan full-back Irlandia.

Motherwell terdekat datang terlambat adalah ketika McNicholas menahan sundulan Morris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *