Website Berita Terkini semua Cabang Olahraga Terlengkap

Karu-y.com adalah website yang menerbitkan informasi berita terkini dan gosip terbaru terkait seluruh jenis cabang olahraga di seluruh dunia secara lengkap

Neymar memberikan dukungannya di belakang bintang Man United

Neymar memberikan dukungannya di belakang bintang Man United

Neymar memberikan dukungannya di belakang bintang Man United – Neymar melompat membela rekan senegaranya asal Brasil Antony setelah pemain sayap Manchester United itu menghadapi kritik keras setelah momen pamernya melawan Sheriff pada hari Kamis.

Bintang Amerika Selatan dari United pindah ke Old Trafford dengan biaya rekor £ 86 juta dari juara Eredivisie Ajax, dan memiliki awal yang baik untuk hidup di Inggris, mencetak tiga gol dalam enam pertandingan Liga Premier.

Namun, ia diberi pemeriksaan realitas yang tajam setelah menunjukkan ciri khasnya gerakan memutar 720 derajat yang diberi label ‘konyol’ oleh co-komentator BT Sport Robbie Savage.

Unggahan Neymar untuk mendukung rekan senegaranya berbunyi: ‘Lanjutkan, jangan ubah apa pun!’

Pemain sayap kreatif berusia 22 tahun itu kemudian dijatuhkan oleh legenda United Paul Scholes, yang selanjutnya mencaci maki Antony, dengan mengatakan: “Negara ini, negara mana pun, bahkan Brasil. Mereka tidak ingin melihat itu, bukan?

Antony tersingkir di babak pertama dengan manajer United Erik ten Hag berkomentar setelah pertandingan bahwa dia akan ‘mengoreksi’ kartu as.

Bintang United itu mundur, memposting foto ke kisah Instagram-nya di samping kata-kata: ‘Kami dikenal karena seni kami dan saya tidak akan berhenti melakukan apa yang membuat saya berada di tempat saya hari ini!’

Neymar sendiri telah dikritik karena pamer berlebihan dalam kompetisi

Joga Bonito – pepatah yang dibuat terkenal oleh pesepakbola Brasil – diterjemahkan menjadi ‘Permainan Indah’, dengan pemain terampil seperti Ronaldinho menangkap imajinasi generasi baru sepak bola selama bertahun-tahun.

Kapten Brasil Neymar, yang dirinya sendiri dikritik karena pamer dan bahkan menerima kartu kuning karena ‘memalukan’ lawan, telah menyatakan dukungannya untuk langkah terbaru rekan setim nasionalnya itu.

Keterangan Neymar di sebelah video gerakan korsel Antony diberi judul: ‘Lanjutkan, jangan ubah apa pun! Pergi untuk itu anak laki-laki! Keberanian dan kegembiraan.’

Dia mengikuti gelandang Manchester United dan rekan senegaranya Fred, yang juga mendukung Antony, ke ESPN: “Sangat menjengkelkan bahwa mereka ingin mengatakan itu.

Orang Brasil memiliki kualitas dalam darah mereka. Selalu seperti itu sejak Pelé: memiliki kualitas, menggiring bola, mencetak gol, menari, dan tersenyum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *