Website Berita Terkini semua Cabang Olahraga Terlengkap

Karu-y.com adalah website yang menerbitkan informasi berita terkini dan gosip terbaru terkait seluruh jenis cabang olahraga di seluruh dunia secara lengkap

Reece Topley: Pelaut Inggris mendapatkan pujian Nasser Hussain setelah rekor 6-24 melawan India

Reece Topley mengembalikan angka terbaik untuk bowler pria Inggris dalam satu hari sejarah internasional dengan 6-24 dalam kemenangan 100 kali atas India di Lord’s; saksikan pertandingan penentuan seri di Old Trafford pada hari Minggu secara langsung.

Nasser Hussain yakin Reece Topley telah membuktikan nilainya bagi tim bola putih Inggris setelah angka-angkanya yang memecahkan rekor dalam kemenangan 100 kali atas India di Lord’s.

Topley menghasilkan penampilan bowling terbaik oleh pemain pria Inggris dalam satu hari sejarah internasional dengan 6-24 dalam kemenangan yang menyamakan seri tiga pertandingan menjadi 1-1 dan membuat penentuan di Old Trafford pada hari Minggu.

Pemain sayap kiri berusia 28 tahun itu tidak selalu memiliki waktu terbaik selama karirnya yang kadang-kadang dirusak oleh serangkaian patah tulang yang hampir mengakhiri hari-harinya bermain, tetapi mantan kapten Inggris dan pakar Sky Sports Hussain merasa senang. untuk melihat Topley memainkan peran kunci bagi tim.

“Ini adalah cerita yang luar biasa, cara dia melewati pasang surut, patah tulang stres,” kata Hussain.

“Dia bermain dengan baik dalam kriket bola putih akhir-akhir ini dan juga dalam pertandingan T20 di Trent Bridge ketika semua orang berkeliling taman.

“Ini adalah tempatnya sekarang dan ketika Anda mendapatkan angka seperti itu, dengan begitu banyak pertandingan besar yang akan datang dan Inggris mencari pemain bowling dengan daftar cedera yang panjang … Anda hampir mengatakan ‘Anda tidak bisa meninggalkan saya’.”

Topley sangat baik dalam tandem dengan sesama pemain kiri David Willey, yang mengirim mantra kikir 1-27 dari sembilan over dengan dua gadis.

Hussain merasa gaya bowling yang berbeda dari kedua pelaut membuktikan kombinasi pengujian untuk India dan memuji atribut Topley sebagai kunci untuk tim ODI dan T20 Inggris.

“Dia cukup cepat, dia tinggi, dia bisa memantul, dia akurat dan dia punya rekan lengan kiri yang bagus di ujung lain di David Willey, jadi mereka kombinasi yang bagus,” kata Hussain.

“David Willey melemparnya dan mengayunkannya, dan Reece Topley masuk dan memukul geladak. Anda dapat melihat saat kematiannya, dia memiliki variasi dan bola di punggung tangan.

“Dia sangat cerdas, dia juga pemain kriket T20 yang bagus, jadi dia menguasai bola baru dan bola lama – tapi di lapangan seperti ini, di mana mereka sedikit bermain dua langkah, aset terbesarnya adalah tinggi badannya dan pukulannya ke gawang.” dek keras.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.