Website Berita Terkini semua Cabang Olahraga Terlengkap

Karu-y.com adalah website yang menerbitkan informasi berita terkini dan gosip terbaru terkait seluruh jenis cabang olahraga di seluruh dunia secara lengkap

Seri India T20I India terbuka yang terinspirasi Wade

Seri India T20I India terbuka yang terinspirasi Wade dengan pengejaran yang sukses. Australia menyelesaikan pengejaran 208 yang mendebarkan untuk memimpin dalam seri T20I mereka dengan India, saat Matthew Wade menyeret para turis melewati batas untuk kemenangan empat gawang di Mohali.

India tampak siap meraih kemenangan setelah menetapkan target yang tangguh, dibulatkan oleh pukulan tak terkalahkan 71 dari Hardik Pandya.

Tapi setelah Axar Patel (3-17) dan Umesh Yadav (2-27) menangani pembuka Aussies, Wade melangkah terlambat untuk memberi tim tamu kemenangan keempat berturut-turut mereka atas India dalam format tersebut.

India kehilangan kedua kapten Rohit Sharma (11) dan Virat Kohli (2) dalam lima over pertama, tetapi setengah abad pembuka KL Rahul memastikan mereka membuat kemajuan yang layak setelahnya.

Rahul – yang menerima dukungan Rohit sebagai pembuka pilihan India menjelang Piala Dunia T20 mendatang minggu lalu – dibawa ke atas 55 oleh 12 sebelum ditangkap oleh Nathan Ellis dari pengiriman Josh Hazlewood.

Harapan Australia untuk membatasi tuan rumah dengan skor rendah segera menguap, bagaimanapun, ketika Hardik mengambil alih dengan pukulan luar biasa – yang termasuk 48 run dalam empat overs terakhir dari inning – untuk membawa India ke 208.

Kapten tim tamu Aaron Finch (22) kemudian berhasil ditepis oleh Axar dengan bola terlebih dahulu dari pemain kidal, tetapi Cameron Green memimpin dengan respon yang kuat, mencetak 61 sebelum Patel menggandakan keunggulan dengan Australia mencapai 109-2.

Tuan rumah tampaknya mendekati kemenangan ketika Dinesh Karthik mengklaim tangkapan untuk mengabaikan Steve Smith (35) dan Glenn Maxwell (1) dari bowling Umesh, tetapi Wade punya ide lain.

Pemain berusia 34 tahun itu mencetak 45 dari 21 bola – mencatatkan tingkat serangan yang hanya lebih baik dari Hardik pada hari itu – untuk membawa timnya meraih kemenangan, membawa juara dunia T20 ke dalam seri tiga pertandingan.

Hardik keras dilakukan oleh

Upaya Hardik tampaknya akan menjadi penentu untuk sebagian besar pertandingan, dan dia tentu saja tidak bertanggung jawab atas kekalahan tuan rumah setelah penampilannya yang luar biasa.

Hanya Yuvraj Singh (58 v Inggris pada 2007) dan Kohli (54 v Afghanistan pada 2022) yang lebih baik dari total 48 run dalam empat over inning terakhir untuk India.

Juara dunia mengirim rekor kandang berjatuhan

Sementara Australia membuatnya empat kali berturut-turut melawan India dalam format terpendek, mereka juga memberikan pukulan langka ke sisi Rohit di kandang.

Menjelang kekalahan Selasa, India telah memenangkan 13 dari 15 T20I kandang terakhir mereka, dengan hanya dua kekalahan mereka datang melawan Afrika Selatan pada bulan Juni.

Sementara itu, ini adalah pertama kalinya mereka menderita kekalahan T20I di Stadion Asosiasi Kriket Punjab IS Bindra di Mohali, setelah menang pada ketiga pertandingan sebelumnya di sana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.