Website Berita Terkini semua Cabang Olahraga Terlengkap

Karu-y.com adalah website yang menerbitkan informasi berita terkini dan gosip terbaru terkait seluruh jenis cabang olahraga di seluruh dunia secara lengkap

Warwickshire tenggelam di bawah pancuran

Warwickshire tenggelam di bawah pancuran

Warwickshire tenggelam di bawah pancuran saat ketakutan degradasi tumbuh. Rob Yates menyelesaikan abad kelas satu ketujuh, tetapi Warwickshire dan Hampshire sekali lagi sebagian besar tetap tidak aktif pada hari kedua pertempuran penting LV = Insurance County Championship di Edgbaston.

Itu adalah hari yang sangat membuat frustrasi bagi Warwickshire, yang harus menang untuk memiliki peluang menghindari degradasi, dan juga bagi para penonton. Mereka melihat kurangnya kriket pada hari itu, hanya 32,1 over, sementara jeda makan siang dan teh diambil dalam cuaca kering dan kemudian ‘sesi’ terakhir berakhir sebelum waktunya karena cahaya yang buruk…saat matahari bersinar!

Warwickshire mengumumkan pada 272 untuk empat, Yates membuat 104 (185 bola) dan Ian Holland mengambil tiga untuk 85, sebelum tim tamu menjawab dengan empat tanpa kehilangan dalam 19 bola untuk diselesaikan.

Dengan Yorkshire dalam bahaya di trek berkelok-kelok dekat Bristol, pintu keluar masih terbuka untuk para juara. Mereka memiliki poin bonus yang cukup untuk meningkatkan Yorkshire (dengan asumsi mereka kalah), tetapi Beruang masih harus memenangkan pertandingan ini.

Mengambil 20 wicket dengan serangan bowling terluka di medan perang yang baik, dengan kemungkinan hambatan lebih lanjut dari cuaca, tidak mungkin. Harapan mereka untuk kemenangan yang memulihkan status mungkin bertumpu pada kolusi, karena Hampshire membutuhkan lima poin untuk menangkis tantangan Lancashire untuk tempat kedua.

Setelah kehilangan 55 over pada hari pertama, Warwickshire melanjutkan pada 138 untuk dua, tetapi hujan dan cahaya yang buruk segera menjadi gangguan. Tiga pecahan pertama kriket masing-masing membawa 66, 37 dan 16 bola.

Yates, 77 tidak keluar dalam semalam, maju ke abad 179 bola dengan 19 merangkak dan menambahkan 85 dalam 23 over dengan Sam Hain sebelum keduanya jatuh menjadi empat bola. Yates terpesona oleh bola pertama Holland setelah penghentian dan Hain (44, 76) mengirimkan umpan bagus dari Fuller ke penjaga gawang Aneurin Donald.

Pelaut Hampshire berhasil melewati bat beberapa kali, tetapi lapangannya bagus untuk memukul dan Will Rhodes (28, 23) dan Dan Mousley (27, 29) menambahkan 58 tak terputus dalam 51 bola untuk penghentian lagi.

Yang menyebabkan pernyataan sebagai Warwickshire mencoba untuk mengambil permainan lebih jauh. Hampshire menghindari kerusakan di sesi kecil yang canggung, meskipun Felix Organ seharusnya bisa melewati di set pertama ketika dia mengalahkan Olly Hannon-Dalby, tapi Hain memanfaatkan kesempatan di slip kedua.

Kemudian para pemain diusir karena cahaya yang buruk dan meskipun matahari langsung muncul, tidak ada cara untuk mengeluarkan mereka lagi. Terkadang kriket county tidak diizinkan di luar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *